Pergi Dari Rumah, Bocah ini Ditemukan Tewas Di Samping Kanal Tanjung Bunga

oleh -251 views

images(445)Indotimnews– Warga Jalan Metro Tanjung Bunga, digegerkan dengan temu mayat seorang bocah, Khadafi (3). Selasa (20/1/2015), sekitar Pukul 10.30 Wita.

Belakangan diketahui bahwa bocah tersebut anak dari Dg. Tinggi umur (32), Pekerjaan Nelayan, Alamat Jalan. Rajawali 1 Lorong 2B Kelurahan Lette Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Kadafi yang mempunyai keterbelakangan mental pergi meninggalkan rumah hingga orang tuanya dan warga melakukan pencarian disekitar Jalan Cendrawasi dan sekitarnya hingga malam hari, namun tidak menemukan Kadafi karena hujan keras.

Hari ini, Selasa, 20 Januari 2015 salahseorang pemulung yang mencari barang bekas di pinggiran kanal melihat ada mayat anak laki-laki terapung. Kemudian ia menyampaikan kepada warga yang melintas sehingga salah seorang warga melaporkan kejadian teersebut ke Polsek Mariso.

Aparat kepolisian saat mengangkat Jenazah Kadafi orang tua korban datang di lokasi kejadian atas informasi warga dan menyampaikan ke Anggota Polsek bahwa anaknya yang kemarin pergi dari rumah ditemukan tews.

Jenazah Kadafi pun dibawah langsung ke kediamannya. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.