Home / HUKRIM / Perhimpunan Pemuda Wawasan Nusantara Sulsel: Aksi Teroris di Surabaya Kebiadaban Membajak Agama

Perhimpunan Pemuda Wawasan Nusantara Sulsel: Aksi Teroris di Surabaya Kebiadaban Membajak Agama

MAKASSAR– Aksi teroris bom bunuh diri yang dilakukan teroris di benerapa gereja di Surabaya, Jawa Timur, dinilai oleh Ardiansyah
Ketua Perhimpunan pemuda wawasan nusantara Sulsel
Alumni TAPLAI pemuda LEMHANNAS angkatan X merupakan kebiadapan Yang Membajak agama.

“Kami dan segenap rakyat di negeri ini berduka cita dengan peristiwa tersebut terang adalah kejahatan atas kemanusiaan yang tidak mungkin bersendikan nilai agama yang benar,” ucap Ardiansyah, Minggu malam (15/5/18).

Dikatakan, siapa pun pelaku pemboman tersebut pastilah orang yang membajak nilai-nilai universal agama yang mendamaikan dan mencintai kasih sayang dan persaudaran antar sesama.

“Saya mengajak seluruh umat beragama di Indonesia saling bergandengan tangan, agar tidak kalah dengan teror oleh kelompok-kelompok yang tidak menginginkan Indonesia yang beragam tetap terjaga,” harapnya.

Dengan bersama-sama terus jaga Indonesia dari Provokasi dan teror, Ardiansya juga menghimbau untuk tetap dalam satu simpul kebersamaan dalam keragaman.

“Kami juga meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap siapa pun yang menjadi dalang bom gereja di Surabaya, agar praktik terorisme seperti saat ini tidak kembali terulang,” tegas kader Pemuda Muhammadiyah ini.

Laporan: Jupri

loading...