Peringatan “1 Muharram 1440 H” di Masjid Jami Baiturrohim Jadi Potret Kedekatan Polsek Neglasari dengan Warga

oleh -210 views

TANGERANG– Potret kedekatan antara Polsek Neglasari, Tangerang Kota, bersama masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, nampak jelas dalam sebuah momen “Peringatan 1 Muharram 1440 H” di Masjid Jami Baiturrohim Jl.Mustang RT.01/13, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (21/09/2019) malam.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Baiturrohim ini, di hadiri langsung oleh Kapolsek Neglasari (Kompol R Manurung.SH), Lurah Neglasari (Rudi Kusna), Iptu Hadi Subroto, Binamas dan Babinsa yang disambut penuh nuansa hangat oleh Ketua DKM Masjid Jami Baiturrohim Bapak H. Hasan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung.SH, nampak mengawali ucapan terimakasih kepada warga Neglasari yang selama ini turut berperan serta membantu keamanan, sehingga diwilayah Kecamatan Neglasari hingga saat ini masih terpelihara kondusif.

“Kita semua telah melalui beberapa agenda kegiatan-kegiatan besar dan bersekala nasional, namun kita patut bersyukur semua dapat berjalan dengan baik khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari,” paparnya Kompol Manurung.

Lebih jauh, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini, menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.S.IK.,MSi, untuk menghimbau warga Neglasari agar tidak terprovokasi dengan ajakan atau seruan aksi ke Jakarta.

“Lebih baik kita jaga kampung kita sendiri, karena siapa lagi kalau bukan kita sendiri dan kapan lagi kalau bukan sekarang waktunya menjaga kampung kita,” himbaunya Kompol Manurung.

“Apabila warga Neglasari mendapat, mendengar adanya isu hoax, silahkan bertanya dan konfirmasi terlebih dahulu kebenarannya, bisa melalui Ketua RT, Ketua RW, Lurah atau saya selaku Kapolsek Neglasari,” tukasnya.

Sementara itu, ketika dimintai pendapat seputar himbauan Kapolsek Neglasari, Rahmat Hidayat (49) yang salah satu tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Menurutnya, sangat bermanfaat.

“Kami selaku masyarakat di Kecamatan Neglasari ini, sangat berterima kasih terhadap pesan-pesan bermanfaat dari Bapak Kapolsek,” katanya.

Masih ditempat yang sama, Iptu Hadi Subroto menambahkan, dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di penyelenggaraan perayaan 1 Muharram 1440 H ini, pihaknya menerjunkan beberapa personilnya.

“Kekuatan pengamanan kegiatan masyarakat ini, kami menerjunkan 6 personil Polsek Neglasari. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif hingga selesai,” terangnya. (IS)

loading...
loading...