Peringatan serangan kampus 13 Bovember: Mahasiswa UNM gelar aksi bakar lilin

oleh -157 views

IMG_20151114_091202Makassar–. Puluhan mahasiswa UNM gela Aksi Bakar Lilin dan Video INsTiNG UNM dalam memperingati 1 tahun serangan pihak kepolisian ke dalam kampus, 13 November 2014 silam.

Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yang tergabung dalam (Solidaritas Mahasiswa UNM : BEM FIK,BEM FE,BEM FIP,BEM FPsikologi dan BEM FMIPA).

“Selain aksi bakar lilin,Video dan Pembacaan Puisi untuk mengenang Insiden yang terjadi di kampus UNM tahun lalu, juga digelar doa bersama,” ucap Presiden Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM, Riswandi Haris, Jumat malam, (13/11).

Seperti yang diketahui kata Roswandi, pada insiden tersebut aparat kepolisian melakukan tindakan refresif terhadap mahasiswa,dosen dan juga wartawan. Selain itu, aparat juga melakukan pengrusakan fasilitas kampus dan kendaraan.

“Gerakan ini juga merupakan refleksi gerakan untuk Lembaga Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar dalam memperjuangkan segala bentuk bentuk ketidakadilan baik secara nasional maupun internal kampus,”. Pungkas Riswandi Haris, Presiden BEM FIK UNM.

Editor: Rahman

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.