Peringati HUT Kota Belopa, Pemuda Pancasila Labani gelar Turnamen Futsal Labani CUP I

oleh -347 views

Indotimnews– Dalam rangka Peringati Hari Jadi Kota Belopa, Kbupaten Luwu, Pemuda Pancasila Labani Gelar Turnamen Futsal Labani CUP I.

Dalam turnamen ini, Pemuda Pancasila Desa Labani merekrut para Pemuda Desa Labani untuk terlibat dalam kepanitiaan.

Demikian halnya, Kepala Desa Lebani dilibatkan pula.

Kepala Desa Labani, Amil menegaskan, bahwa siap mendukung dan mengawal sepenuhnya kegiatan Turnamen Futsal Lebani CUP I sampai kegiatan ini selesai.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat terkhusus untuk Desa Lebani dan juga kegiatan ini disuport oleh G-Bawel,” ucapnya, Minggu (12/2/17).

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan Di Lapangan HC Futsal (Jalan masuk RS Batara Guru Belopa) pada Tanggal 17-19 Februari 2017.

Menurut Ketua Panitia, turnamen inipun akan diikuti oleh 32 Team terbaik. Dan yang paling menarik sudah ada juga perwakilan Team terbaik dari perwakilan Kota Palopo, Siwa dan Sengkang Kabupaten Wajo.

“Para peserta sudah mendaftar dan siap merebut Trofi Labani Cup I,” Ujar Abdi Kaso, S.Psi atau yang akrab disapa Abe.

Sementara, menurut salah satu Kader Pemuda Pancasila Luwu, Agus Usman, S.Farm., Apt, bahwa selain merebutkan Juara dalam turnamen ini juga sekaligus ajang pencarian bakat untuk menjadi skuad Inti TIM FUTSAL MPC. PP Luwu yg akan Turun Pada Turnamen PP. Luwu CUP yang telah diselenggarakan oleh MPC. PP Luwu 3 tahun terakhir.

“Insya Allah pada Turnamen Labani Cup I ini akan dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu “Muhammad Arham Basmin” Beserta Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Pemda Kabupaten Luwu, DPRD Kabupaten Luwu untuk mensukseskan kegiatan Lebani Cup I,” jelasnya.

Untuk informasi pendaftaran & kegiatan para calon peserta bisa menghubungi (Cp : 0852 5551 5619 Agus, 0822 9367 6692 Abe, 0822 9280 1997 Faisal, 0823 2883 6675 Ardhy) tutup Ketua Panitia dalam Rilisnya (*)

loading...
loading...