Perjuangan Pedagang Pasar Sentral: KPJ Lontarkan Mosi Tak Percaya ke Walikota Makassar

oleh -348 views

images(243)-1-1Makassar– Koalisi Perlamen Jalanan (KPJ) yang terus melakkan perlawanan mendampingi pedagang Pasar Sentral yang selama ini terzalimi, menyatakan mosi tak percaya pada Walikota Makassar. Muhammad Ramadhan Pamanto.

“3 tahun pedagang menderita
Melawan para penindas dan mafia. Merekapun bertaruh mempertahankan hak,” ucap Koordinator KPJ, Hendrianto Jufri dalam undangan peliputan aksi KPJ, Rabu (29/10/2014),

Sayangnya menurut Hendrianto, persoalan yang begitu kompleks terjadi d Pasar Sentral Makassar ternyata tak mampu lagi diselesaikan Penguasa kota Makassar (Walikota).

“Proses perjuangan panjang pedagang pasar mempertahankan hak milik yang dirampas investor kelas kaliber seperti PT.MTIR ternyata brhasil membuat tunduk Pemkot Makassar dan DPRD. Pemkot telah tuli tak lagi mendengar apa yang menjadi jeritan Pedagang pasar sentral.

Untuk itu, atas sikap KPJ mosi tak percaya terhadap Pemkot Makassar di bawa kepemimpinan Danny Pomanto serta Pemprov Sulsel di bawa komando Syahrul YL yang tidak becus dan tidak pro rakyat.

“Kami nyatakan siap melakukan perlawanan di depan Istana Negara, Mendagri, dan KPK untuk mengusut tuntas seluruh persoalan kesewenang wenangan dan kasus korupsi yang terjadi di Makassar, SulSel, terkhusus di Pasar Sentral,” pungkas aktivis KPJ ini. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.