Perketat Prokes, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Himbau Masyarakat di Bank BRI

oleh -151 views

Bantaeng – Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Bripka Ismail datangi Bank BRI yang terletak di Jalan Kartini Selasa, (8/6/2021).

Adanya masyarakat yang berkerumun di Kantor BRI terkait masalah pembagian UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) membuat Bripka Ismail  gerak cepat untuk turun menghimbau masyarakat agar patuhi PROKES selama proses pengambilan UMKM tersebut.

” Tabe Bapak Ibu tolong gunakan masker, bagi yang tidak menggunakan masker silahkan pulang dulu karena proses pengambilan UMKM ini akan ditutup apabila bapak dan ibu tidak patuhi Prokes,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari SH. menegaskan bahwa dimasa pandemi ini jajaran Sat Lantas Polres Bantaeng memang gencar melakukan kegiatan yang mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran kasus covid 19 diantaranya kegiatan Penling, pembagian brosur tentang prokes, pembagian masker, pemasangan stiker “ayo pake masker” dan himbauan-himbaun langsung ditempat-tempat yang terjadi kerumunan masyarakat.

“Kami berharap Kabupaten Bantaeng bisa terhindar dari penyebaran virus covid 19, untuk itu mari kita sama sama utk patuhi prokes selama melaks aktivitas diluar rumah,” tutupnya. (*)

loading...
loading...