Perkuat Sinergitas, Kalapas Singaraja Berkunjung Ke Forkorpimda Kabupaten Buleleng

oleh -328 views

Bali – Untuk memperkuat sinergitas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Singaraja, Mutzaini, melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi dan berkoordinasi ke Forkorpimda Kabupaten Buleleng Bali Selasa, (28/01/2020).

Sebagai Kalapas baru di kabupaten Buleleng. kami meminta kepada semua pihak guna meningkatkan sinergitas antara Lapas Singaraja dengan Instansi Terkait.

” Kunjungan dan Ajang sana kami ke Forkorpimda Kabupaten Buleleng, ini adalah untuk memperkuat sinergitas dan izin bergabung di kabupaten Buleleng sembari melakukan koordinasi awal terkait program yang ada di lapas dan kami sebagai institusi yang bertugas melakukan pengamanan dan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) meminta dukungan dari Forkorpimda terkait dengan pencanangan Zona Integritas di Lapas Singaraja,” Pungkas Kalapas Singaraja.

Lanjut, Mutzaini, menambahkan, selain perkuat Sinergitas dirinya juga membahas dukungan dan bantuan pengamanan dari Polres Kabupaten Buleleng dan Kodim Singaraja, selain itu ia juga membahas terkait integrated criminal justice system kepada Kajari Buleleng dan ketua pengadilan Negeri Singaraja.

“Kunjangan kami lakukan ini adalah bagian dari perkenalan sebagai Kalapas Singaraja yang baru dengan para instansi terkait karena ini bagaian dari proses bersosialisasi menjadi warga di kabupaten Buleleng,” tambah Mantan KPLP Lapas Makassar Ini. (*)

loading...
loading...