Permata Green Taktite Moldavite Berenergi Tinggi

oleh -164 views

images(51)Indotimnews.com– Moldavite (Batu Meteor Hijau)
Moerupakan salah satu bahan paling langka di bumi. Moldavite ini sangat indah, pucat ke gelap tembus hijau tektite, yang kebanyakan ilmuwan meneliti dan mengatakan bahwa moldavite jatuh kebumi sekitar hampir 15 juta tahun lalu, di bumi di wilayah Bohemia dan Moravia (Republik Ceko), yang mana sebagian besar Moldavite ditemukan disana.

Bagi penggemar Moldavite suka menyebutnya ‘ Emerald yang jatuh dari langit’ ada juga yang menyebutnya dengan ‘batu yang mempunyai energi paling tinggi.’

Moldavite adalah salah satu batu yang paling berharga di dunia untuk tujuan metafisik /supranatural. Efek itu sangat bervariasi, dari ringan sampai nyaris tak tertahankan. Dari cleansings fisik untuk terobosan rohani,

Moldavite energi yang dapat mengaktifkan setiap dan semua chakra tubuh. Getaran itu cenderung berfokus di daerah di mana Anda memiliki penyumbatan atau luka, pertama pembukaan daerah-daerah tersebut dan kemudian pindah ke resonansi dengan seluruh sistem energik Anda.

Resonansi dengan Moldavite dapat berfungsi : chakra dapat membuka, kehidupan impian Anda bisa menjadi dramatis lebih hidup dan bermakna, Anda dapat terhubung dengan Alam Roh, Penyembuhan Fisik, Emosional, Spiritual, pekerjaan dan hubungan dapat berubah menjadi lebih baik, Sinkronisitas dapat meningkatkan frekuensi dan signifikansi, meditasi dapat menjadi lebih dalam atau lebih kuat, perlindungan diri, namun semua ini dapat dilihat sebagai pergeseran energi Anda.

Disamping itu moldavite mempunyai energi yang besar untuk mencharge energi gemstone atau crystal anda. Hal ini meningkatkan dan mempercepat manfaat dari hampir semua batu yang lain. Dan masih banyak fungsi lainnya dari Moldavite (Batu Meteor Hijau).
Berfungsi untuk meditasi, pengobatan, dan lainya.

(sumber Jagad Permata)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.