Pernak-pernik Ramadhan: PIISEI Cabang Makassar Berbagi Sesama

oleh -259 views

MAKASSAR– Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia ( PIISEI) Cabang Makassar gelar bakti sosial dengan membagi sembako kepada Panti Asuhan Al Hidayah, Jl. Arief Rahman Rate, UjungPandangbaru, Sabtu, (2/6/18).

Ketua Umum PIISEI, yang juga Rektor UMI, Prof. Dr. Hj Masrurah Mokhtar MA., yang didampingi Ketua Panitia Amaliah Ramadhan PIISEI Prof Dr Hj Syamsu Nujum, MSi., di sela-sela acara mengatakan kegiatan ini bagian dari agenda tahunan dalam bulan Ramadhan, bakti sosial dengan berbagi sesama, berbagi sembako kepada panti asuhan, buka puasa bersama dengan panti asuhan di gelar di bazar IMMIM tanggal 5 Juni 2018 dan buka puasa bersama di kediaman Ketua Umum PIISEI cabang Makassar, 27 Mei 2018.

Masrurah yang juga muballigah ini mengatakan, mengasihi anak yatim, bagian dari ajaran Islam. Seorang muslim yang ingin bersama Rasulullah SAW di surga nanti maka disarankan untuk menyantuni anak yatim, sebagaimana janji Rasulullah SAW untuk mereka yang mengikhlaskan diri dan hartanya untuk anak yatim, jaraknya seperti jari telunjuk dengan jari tengah, begitulah kedekatan seorang muslim dengan Rasulullah SAW yang dalam hidupnya mewakafkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim.(*)

loading...
loading...