Home / Indotimnews / Persaudaraan Alumni 212 Sahkan Kepengurusan DPP

Persaudaraan Alumni 212 Sahkan Kepengurusan DPP

JAKARTA– Bahwa telah ditetapkan kepengurusan pusat DPP Persaudaraan Alumni 212 / DPP PA 212 yang di ketuai Oleh H. Ustadz Slamet Ma’arif,SAg,. MM. Selaku
Pengurus Harian DPP PA 212 Jakarta. Jum’at, (2/3)

Dikutip media massa dalam sambutan dan orasinya yang super damai Ma sha Allah, Prof Amin Rais menyatakan berimam dalam gerakan nasional dibawah imam Besar Republik Indonesia DR. Habib Rizieq Shihab / IB HRS sebelum beliau menandatangani SK. Dpp PA. 212 pada 14 Jumadil Awal 1439 H. (31/1) Lalu.

Pernyataan jujur dari seorang Bapak Reformasi dan sesepuh PP. Muhammdiyah ( Bapak Reformasi adalah sebutan Imam Besar Ummat Islam RI kepada DR. Amin Rais ) keluar secara verbal dari seorang Amin Rais selanjutnya beliau menandatangani selaku ketua dewan penasehat PA. 212, penandatangan tersebut adalah sebagai bukti formal bentuk pengakuan mantan ketum PP. Muhammadiyah yang juga mantan ketua MPR RI Periode 1999 – 2004 terhadap IB HRS bahwa IB HRS adalah penyatu Ummat Islam dari komunitas besar muslim di republik ini. Sehingga kebesaran IB HRS. nyata selaku pemimpin tauladan UMMAT ISLAM REPUBIK INDONESIA abad modern ini.

Demikian disampaikan oleh Damai Hari Lubis ,SH.,MH pada tanggal 2 Maret 2018 selaku Kepala Divisi Hukum DPP PA.212. dari kota suci Makkah Al Muqarromah pada tanggal 1 Maret 2018 melalui telepon seluler , sesaat setelah ditanda tanganinya SK. Pengangkatan Pengurus Pusat / DPP PA. 212 sebagai bentuk pengesahan yang sempurna oleh IB.HRS selaku pembina tunggal.

Kabar terbaru ini didapat langsung wartawan Dinamikajabar, (MI). yang dihubungi oleh Damai Hari Lubis, Sekjen PPIB langsung via whatsapp dari mekkah mengabarkan perihal pelantikan tersebutnya telah di sahkan IB HRS.
(Ichsan)

loading...