Personil Polres Gowa Bersama Kodim 1409/Gowa Serta Pemkab Gowa Gotong Royong Bersihkan Mesjid Agung Syeck Yusuf

oleh -374 views

GOWA– kebersamaan yang ditunjukkan personil Polres Gowa hingga Polsek jajaran bersama Kodim 1409 Gowa serta Pemkab Gowa dalam melakukan kerja bakti membersihkan Mesjid Agung Syech Yusuf terlihat jelas. Rabu (04/04/2018).

Apel gabungan dan pemberian arahan mengawali kegiatan kerja bakti di Mesjid Agung Syech Yusuf Gowa ini. Kegiatan ini bertujuan untuk pembersihan, mengingat mesjid tersebut dalam waktu dekat akan diresmikan dan sudah dapat digunakan untuk beribadah.

Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa S.Sos., M.H, bersama dengan Kasdim Gowa Mayor Inf. Moch Nurdin Rauf, SIP dan Sekda Gowa Drs. H. Muchlis, SE, M.Si, beserta seluruh personil, baik dari Polres, Kodim, maupun Pemkab Gowa berbaur bersama melakukan pembersihan pada bagian dalam Mesjid Agung Syech Yusuf.

“Pembersihan Mesjid Agung Kabupaten Gowa ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” terang Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos, M.H.

Menjelang peresmiannya, saya mengajak seluruh warga Kabupaten Gowa untuk dapat bersama-sama aktif membantu melakukan pembersihan Mesjid Agung kita ini. Laporan Fandi

loading...
loading...