Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Peduli penghijauan

oleh -134 views

LUWU UTARA- Gerakan penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan personil Polsek Sabbang dengan melakukan penanaman pohon di sekitar kantor Polsek Sabbang, selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan penyiraman dan pemeliharaan sehingga pohon yang sudah ditanam dapat hidup dan berkembang dengan baik.

Seperti yang tampak pada pagi hari ini Jumat (31/01/2020), usai apel pagi personil Polres Sabbang secara bergotong royong melakukan kegiatan penyiraman dan pemeliharaan tanaman pohon yang sudah ditanam beberapa hari yang lalu di sekitar mako polsek Sabbang

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si melalui Kapolsek Sabbang IPTU Junaidi.SH mengatakan, kegiatan penyiraman pohon ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati.

Penyiraman dan perawatan pohon untuk mencegah tanaman mati dan pohon yang ditanam dapat berkembang dengan baik,”ungkap Iptu Junaidi

Untuk menghijaukan Area Mako Polsek Sabbang, Kapolsek Sabbang IPTU JUNAIDI, SH. sangat memperhatikan keindahan, keasrian dan kerindangan area Mako Polsek Sabbang agar personil betah dan nyaman bertugas di Mako, selain itu Kapolsek Sabbang juga Mengajak Masyarakat utk menjaga keseimbangan alam agar bencana alam dapat diminimalisir.

Selain itu paling tidak kita sudah Bersedekah dengan sesama berupa oksigen yang dihirup oleh Manusia.

Kegiatan ini akan dilakukan dilakukan secara rutin sehingga dapat terpelihara dengan baik dan mencegah tanaman menjadi layu ataupun mati,”pungkas Kapolsek Sabbang(Rahmat Hidayat)

loading...
loading...