Home / Indotimnews / Personil TMMD 102 Selayar Pelopori Latihan Bola Volly Bersama Masyarakat

Personil TMMD 102 Selayar Pelopori Latihan Bola Volly Bersama Masyarakat

MAKASSAR– Pembinaan pemuda dan olahraga yang dituangkan melalui rangkaian kegiatan latihan volly ball bersama antara TNI dan unsur kepemudaan ikut mewarnai tahapan penyelenggaraan Pra TMMD 102 yang dipusatkan di Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Namun sayang, karena latihan bola volly harus dilaksanakan di tengah kondisi lapangan yang masih beralas tanah. Terkait dengan hal tersebut, perwakilan tokoh pemuda kampung Dodaiyah, Andi Satria menitipkan harapan besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pemuda dan olahraga untuk dapat mengalokasikan anggaran pembenahan lapangan bola volly Kampung Dodaiyah yang pada musim lebaran kerap digunakan sebagai lokasi sholat id.

Andi Satria berharap, lapangan volly tersebut dapat rampung bersamaan dengan berakhirnya program TMMD 102, pada medio bulan Agustus mendatang. Harapan ini diutarakan Andi Satria kepada wartawan di sela-sela latihan bersama antara personil TNI dengan warga masyarakat kampung Dodaiyah.

Senada dengan Andi Satria, Pengawas program Pra TMMD, Sertu Muh. Arsyad yang hampir setiap saat ikut melakukan kegiatan pembinaan olahraga juga mengaminkan harapan pembenahan lapangan kampung Dodaiyah. (fadly syarif)

loading...