Pertina Temui Wali Kota Makassar 

oleh -265 views

images(198)-1Makassar– Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Makassar bersama panitia Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Elite Men & Women 2014, menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di balai kota, Jl. Ahmad Yani, Senin (20/10/2014).

Ketua Panitia Tinju Elite 2014, Adi Rasyid Ali menyampaikan pertemuan dengan orang nomor satu di Makassar untuk meminta dukungan dan support untuk pelaksanaan kejurnas tinju elite pada 3 sampai 9 November di Tribun Lapangan Karebosi Makassar.

“Ini dalam rangkaian untuk menyeleksi pra olimpiade dan beberapa presiden cup nanti. Satu penghormatan untuk Makassar karena terpilih sebagai tuan rumah, olehnya itu kita meminta dukungan ke pak Wali Kota,” kata ARA yang juga Anggota DPRD Kota Makassar ini usai menemui wali kota Makassar.

Pada pembukaan nanti, kata ARA, akan dihadiri Ketua PP Pertina, Reza Ali, mantan ketua Pertina pusat, gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar dan elit tinju.

Sementara Ketua Pertina Makassar, Muh Tawing, mengatakan kejuaraan tinju elite 2014 di Makassar akan diikuti peserta dari 30 provinsi se- Indonesia.

“Kejurnas nasional tinju elit ini merupakan agenda tahunan Pertina Pusat. Ini pertama kali di Makassar dan Sulsel,” ujarnya.
Ia menyebutkan sebanyak 300 atlit putra dan putri akan berpartisipasi dalam kejuaraan.

“Ajang ini juga akan dirangkaikan dengan ramah tamah dan perayaan Hari Ulang Tahun Pertina ke-55 sekaligus Musyawarah Kerja Nasional 2014,” katanya.

Adapun yang akan kelas yang akan dipertandingkan untuk putra adalah kelas 46 Kg, 49 Kg, 52 Kg, 56 Kg, 60 Kg, 64 Kg, 69 Kg, 75 Kg, 81 Kg dan 91 Kg. Sementara untuk putri kelas, 48 Kg, 51 Kg, 54 Kg, 57 Kg, 60 Kg, dan 64 Kg.

Dalam pertemuan ini hadir pula Ketua KONI Makassar, Agar Jaya dan jajaran pengurus Pertina Makassar.(sak/cundin)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.