Perumahan Citra Sudiang Indah Blok Y Ludes di Amuk Sijago Merah.

oleh -904 views

IMG_20140911_094909-1-1Makassar– -Beberapa hari ini Makassar mendapat musibah kebakaran,dan kejadian ini terbilang hampir setiap hari,bukan saya kebakaran yang kerap terjadi pada penduduk bepemukiman padat namun kali ini ada satu blok pada perumahan mewah Citra Sudiang Permai Indah ludes diamuk sijago merah.

Sekitar pukul 15 :00 Perumahan yang terbilang bangunan cukup mewah Citra sudiang permai indah hanya satu jam lebih api mengamuk menghabiskan satu blok perumahan yang jumlahnya sekitar 15 unit rumah.
Informasi yang dihimpun indotim Rabu 10/9 apa berawal di kediaman milik,Pak John yang juga selaku divelopert perumahan Citra Sudiang,yang selama ini rumah tersebut kerap dalam keadaan kosong.

Marthen Todingan Salah seorang kakak pemilik rumah yang juga kediamannya ikut terbakar mengatakan kediaman kakaknya terbakar disaat semua orang pada kerumah sakit RS Wahidin sehingga semua isi rumah ludes terbakar.

Sementara itu Ida (34) yang juga sakasi mata saya dirinya hendak pulang kerumah tantenya yang menjadi korban kebakaran lansung histeris melihat api yang sudah menyelimuti kediaman tantenya bernama Panitha Sitombu,setelah api itu sudah melebar dikediaman pemilik developert yakni Jhon.

“Saya pada saat pulang dari rumah sakit melihat api yang berada disamping rumah tante saya itu api sudah tinggi dan sudah membakar rumah tante saya,dan saya hanya bisa menyelamatkan mobil saja yang berada pada bagasi rumah,”katanya

Kepala RT/05 RW/12 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanayya saat ditemui indotim-news disela-sela pemadaman api ia mengatakan kalau pihaknya juga tidak mengetahui asal mula api namun sejumlah warga mengatakan kalau api itu bermula di kediaman pemilik developert.

Dia menyebutkan kurang lebih 15 unit rumah yang berada pada blok Y
“Jadi mulai dari blok Y 8,9,10 rata-rata rumah tipe 90 itu sejumlah nama pemilik diantaranya Kompol Muhammadon yang bertugas di Polda,Jhon pemilik developert,Toding,Rahman,H.Muhammad Rizal,A.Hendra Romi.Semua,habis terbakar,”tandasnya.

“Kami semua dikomleks ini juga sama sakali tidak tau kejadian ini sebab dikomleks ini penghuni rumah pada sepi,”ujar Muhammad Thahir Kepada indotim.

HApi berhasil dipadakan sekitar pukul 16 : 30 dengan jumlah 10 unit kendaraan pemadam.(Isk)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.