Petani di Mamuju Dirampok Rp.380 Juta

oleh -164 views

20141213_17_31_27Mamuju– Sabtu pagi (13/12/2014) sekitar Pukul 10. 30 wita terjadi tindak pidana perampokan di Poros Polohu kilo meter 2 kecamatan Budong Budong Kabupaten Mamuju.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, I wayan bukit (49) warga Desa Sulobaja Kecamatan Tobadak bersama teman kelompok taninya Manasyie (30) berboncengan motor lalu dipepet mobil avanza warna hitam DD 1473.

Pelaku berjumlah 4 orang pelaku mengancam korban dengan senjata api dan merampas tas hitam yg berisi uang kelompok tani sebesar Rp.380 juta. Usai menjalankan aksinya, pelaku langsung kabur ke arah Mamuju.

Kasus inipun ditangani pihak kepolisian setempat yang telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).
Polres Mamuju pun melakukan koordinasi dan bantuan penangkapan dengan personil Polres Matra dan Majene serta Resmob Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol. Endi Sutendi, melalui BBM membenarkan kejadian tersebut.

“Laporan itu sesuai dari Kapolres Mamuju, karena mamuju tegah masih tahap pemekaran menjadi Kabupaten. Jadi untuk sementara kejadian tersebut masih ditagani Polres Mamuju,” papar Endi Sutendi. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.