Pihak Bandara Sukarno Hatta terima ancaman BOM, Penerbangan tak ngaruh

oleh -167 views

images(4)Surabaya– Senin 10 Agustus 2015, sekitar pukul 10.03 WIB, di Kantor Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Juanda Sidoarjo, menerima berita Fax berupa ancaman Bom yg dikirim oleh Orang Tidak Dikenal yang mengaku bernama Erwin dengan menggunakan hp 08123588800.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Sekretaris Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Juanda Sidoarjo Ibu Dhila, menerima berita Fax dari Erwin yang isinya memperingatkan bahwa pesawat Garuda penerbangan Surabaya-Jakarta akan meledak di udara hari ini.

Lalu Ibu Dhila menyampaikan ancaman iti kepada general manager (GM), Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Juanda Sidoarjo. Demikian iapun melaporkan isi fax ancaman kepada Manager AVSEC Bandara Internasional Juanda Sidoarjo dan Lanudal Juanda.

Aparat keamanan dari Lanudal Juanda dan AVSEC Bandara Internasional Juanda Sidoarjo langsung melakukan penyisiran dan belum menemukan benda yang mencurigakan.

Kendati ada ancaman, seluruh rute penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Juanda Sidoarjo berjalan normal dan tidak mengalami hambatan. (Sy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.