Pihak BPJS Harapkan Peserta Wajib Daftarkan Keluarganya

oleh -262 views
Manajemen BPJS saat Press Cefenrence di Warkop D'Buana Jumat (31/10/14)
Manajemen BPJS saat Press Cefenrence di Warkop D’Buana Jumat (31/10/14)

Makassar, — Badan Penyelenggara Jaminas Sosial (BPJS) Cabang Makassar sosialisasikan tata cara pendaftaran dan pembayaran peserta perorangan.

 

Dari satu juta enam ratus lebih penduduk di Kota Makassar, pemegang kartu BPJS yang terdaftar hingga peroktober baru di kisaran sembilan pupuh ribu lebih untuk mandiri, sementara untuk peralihan baru mencapai sekitar tujuh ratus jiwa.

 

Karena itu pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kota Makassar terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

 

PPS Kepala Unit Kepersertaan BPJS Cabang Makassar Zari Puspita Ayu kepada wartawan di Makassar Jumat (31/10/14), mengatakan di satu November pihak BPJS mengeluarkan aturan baru yang dimana hanya memp[ebrharui beberapa aturan yang ada sebelumnya, terutama dalam masalah pendafataran BPJS.

 

Lanjut Zari menambahkan melalui media pihaknya sangat beraharap agar masyarakat di daerah ini juga yang membawahi beberapa daerah yakni Kabupaten Maros, Takalar, Gowa, dan Kabupaten Pangkep agar masyarakat sesegara mendaftarkan keluarga mereka yang tertera di Kartu Keluarga.(RG/ZL).

 

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.