Home / Indotimnews / Pilgub Sulsel 2018, Obama: “Kami Yakin Menangkan Punggawa Macakka”

Pilgub Sulsel 2018, Obama: “Kami Yakin Menangkan Punggawa Macakka”

MAKASSAR– Anggota DPD RI, Bahar Ngitung atau yang akrab disapa Obama sebagai tim pemenangan Cagub Sulsel dan wakilnya, Punggawa Macakka Yakin Meraih suara Terbanyak Pada Kabupaten yang Menjadi Basis Pemenangan.

Hal tersebut dijelaskan pada awak media, Rabu (23/5/18) di kediaman senator senior H.Bahar Ngitung Jalan Landak Makassar melaksanakan buka puasa Bersama dengan Paslon Nomor urut 4 Punggawa Macakka beserta beberapa anak panti asuhan dan sejumlah relawan.

“Saya sangat yakin kalau program yang di janjikan bagi masyarakat yaitu peningkatan dan kesetaraan Ekonomi masayarakat,pendidikan non Biaya,pengadaan lapangan kerja di setiap sektor,itu bukan janji tapi itu akan jadi bukti jika Punggawa Macakka pimpin Sulsel 5 tahun kedepan,” terangnya.

Dituturkan, kantong Kantong suara yang sangat potensi dan merupakan Basis Suara untuk kemenangan pihaknya adalah,Makassar, Gowa, Takalar, Jenneponto dan Bantaeng.

“Wilayah ini kami sangat yakin akan maraup suara sekitar 35%sampai 40%sementara kabupaten kabupaten lain,kami pun optimis meraih suara dan bahkan bisa bersaing dengan paslon lain,namun manuver atau trik yang kami lakukan itu adalah rahasia pada tim kami dan itu murni dan bukan black campagin,” pungkas Bahar Ngitung.

Laporan Andi Gusthi

loading...