Pilkada Gowa: Paslon No urut 1 punya 10 program unggulan, ini dia!

oleh -267 views

andi-madusia-dan-wahyu-permana2_editSungguminasa– Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 1, Andi Maddusila Andi Idjo Dan Wahyu Permana Kaharuddin (MaddusilaWPK), beserta Tim Pemenangan, Relawan dan Tim Koalisi Di wakili oleh partai Demokrat, Asriady Arasy, PKS, Muh Fitriadi SPI, Hanura, Jabbar Itung, PKB, H. Hafid, Ketua Bappilu Partai Hanura Arfandy Gusman, memasukkan Kesehatan berkualitas dalam 10 program Unggulannya. Salah satu yang titik fokusnya, adalah Siaga Kesehtan Gratis. Mereka Memaparkan di depan Masyarakat Pattalassang, Kel. Sunggumanai, Kel. Panaikang, Kel Paccellekang, Kel Japing.

Pilkada Gowa 2015

Maddusila juga memaparkan akan menyediakan 3 sampai 4 Mobil Ambulance yang stand by setiap kecamatan, program ini akan memudahkan masyrakat untuk berobat secara cepat, Beliau juga berkomitmen menciptakan pelayanan kesehatan gratis berkualitas pada masyarakat disetiap kecamatan dan di pedesaan.

Untuk menciptakan pelayanan gratis berkualitas tersebut, ungkap Tim Pemenangan Arkam pihaknya akan membenahi peningkatan kinerja pelayanan kesehatan pada para petugas kesehatan yang ada disetiap Puskesmas/Rumah Sakit dan para petugas kesehatan yang ada Kecamatan dan pedesaan. Sehingga pelayanan kesehatan gratis berkualitas bisa diwujudkan ditengah masyarakat.Tegasnya.

Di sela sela kampanye dialogis tersebut, Anggota DPRD Gowa Muh. Fitriadi SPI Menyampaikan bahwa Siaga Kesehatan Gratis ini Bukan hanya menyediakan Ambulance di setiap kecamatan, tapi Juga memberikan Fasilitas yang berkualitas kepada masyarakat, seperti obat dan Petugas Kesehatan yang tepat sesuai dengan penyakit yang di derita. Dengan adanya jaminan kualitas pelayanan kesehatan berkualitas ini nantinya, maka tentunya masyarakat merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan secara gratis. Sehingga masyarakat tentu dengan mudah pergi berobat pada para petugas kesehatan yang ada diwilayahnya,” Tegasnya

Tidak bisa dipungkiri Antusias masyarakat Pattalassang Sejak datangnya pasangan Andi maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin sangat luar biasa, ada yang minta foto bersama, Ada pula yang memeluk dan bersalaman dengan pasangan No urut 1. Ujar LO M Saipul Pasese.

Liputan: Irwan
Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.