Home / Indotimnews / Pilkada Mamasa 2018: Pasangan Harmonis Sosoalosasi Program Kerja di Lingkup Keluarga

Pilkada Mamasa 2018: Pasangan Harmonis Sosoalosasi Program Kerja di Lingkup Keluarga

MAMASA– Pertemuan keluarga dalam rangka sosialisasi pemaparan program Harmonis ( H Ramlan Badawi-Penatua Martinus Tiranda) digelar di dua tempat yakni Lemsa untuk keluaga Ds Lemsa, Bubun Batu dan Pebassian serta di Buntukasisi untuk keluarga Ds Osango dan Bombong Lambe’, Kamis (17/05/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paslon Harmonis, Anggota DPRD kabupaten Mamasa, Tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan sejumlah masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sosialisasi tersebut Paslon Harmonis memaparkan program kerja selama 5 tahun kedepan jika ia kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023, salah satu yang menjadi prioritas diantaranya program pengadaan mesin pertanian untuk masyarakat.

Menurut Yohanis Buntulangi yang juga merupakan Sekertaris tim pemenangan Harmonis menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif keluarga agar dapat berdiskusi langsung dengan H Ramlan Badawi – Martinus Tiranda membahas mengenai program yang di berikan guna memajukan desa sehingga desa semakin maju.

Dalam pertemuan tersebut tidak lupa Paslon Harmonis memohon restu kepada keluarga agar sekiranya mendukungnya kembali dalam pilkada Mamasa 2018 kali ini.

Kondisi yang diguyur hujan tidak menghalangi semangat keluarga untuk berkumpul, berdiskusi utamanya 5 desa kepada paslon harmonis guna memajukan desa desa mereka 5 tahun kedepan

Lporan: K Parangka

loading...