Home / Indotimnews / Pilkada Mamasa: H. Ramlan Badawi Bakal Wujudkan Daerah Aman Serta Ekonomi Yang Baik

Pilkada Mamasa: H. Ramlan Badawi Bakal Wujudkan Daerah Aman Serta Ekonomi Yang Baik

MAMASA– Sekitar pukul 11.00 wita H Ramlan Badawi dan Martinus Tiranda beranjak dari kediamannya di Kota Mamasa, terik matahari di siang hari tidak menyurutkan semangat untuk terus mengumandangkan Harmonis di wilayah Mamasa dengan agenda tujuan hari ini ke wilayah kecamatan Messawa, jumat, (6/04/2018).

Dengan didampingi rombongan relawan Harmonis menyusuri jalan-jalan beton yang sudah hampir rampung pengerjaannya rute Mamasa-Messawa menambah semangat untuk terus berkarya untuk periode kedua kepemimpinan H Ramlan Badawi.

Setiba di sumarorong menunjukkan pukul 12.00 siang pertanda sholat Jumat berkumandang, tak lupa H Ramlan Badawi untuk beristirahat sejenak sembari sholat jumat di mesjid Sumarorong yang merupakan salah panggilan wajib beribadah umat Muslim.

Dengan diiringi musik Manda Electon kehadiran H Ramlan Badawi dan Martinus Tiranda disambut dengan penuh sukacita Ratusan keluarga dari Desa Tanete Batu, Sopai,matande,Sepang serta beberapa tokoh politik diantaranya Yohanis Karatong, Jufri Sambomadika, Manggoali, Mervi Parasan, Reskianto, Yusak Nole yang terpusat lokasi di Desa Tanete Batu.

Dalam pertemuan tersebut H Ramlan Badawi menjelaskan bahwa persoalan kabupaten Mamasa telah ia pahami dengan baik, ada dua hal yang inti pertama persoalan keamanan yang harus perlu di jaga.

Ketika daerah aman apapun dapat dilakukan, sehingga perlu di jaga keamanan dan ketentraman sebuah wilayah,Kedua persoalan lapar.

Dalam visi Misi Harmonis mewujudkan daerah yang aman serta ekonomi yang baik.

Lanjut Ia menjelaskan bahwa latar belakangnya adalah guru SD bukan politisi namun sejarah mencatat bahwa satu-satunya Guru SD di Indonesia yang menjadi Bupati

“Saya bersama Martinus Tiranda akan mewakafkan diri saya 5 tahun kedepan guna membangun Mamasa Kedepan”tutur Ramlan Badawi

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa pertama ia menjadi Bupati Mamasa utang Mamasa 69 M hanya dalam jangka 1 tahun dapat ia lunasi.

“saya akan memprioritaskan program saya ke depan pada akses jalan”tutur Ramlan Badawi

olehnya itu Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar memilihnya kembali bersama Martinus Tiranda pada 27 juni 2018 mendatang.

Laporan: K Parangka

loading...