Pilkada Maros: Semua Paslon bupati lolos, H.Husain-H. Sudirman Sirajuddin resmi mundur dari DPRD

oleh -322 views

images(8)Maros– Senin (24/8/ 2015) sekitar pukul 09.30 wita pasangan calon Bupati Maros-H.Husain Rasul,SH ( Calon Bupati) dan H. Sudirman Sirajuddin ( Calon wakil Bupati) bersama dengan simpatisan 15 orang tiba di KPU dalam rangka Penandatanganan model BB 3 – KWK Surat Pernyataan Pengunduran Diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Maros

Kedatangan calon bupati ini, diterima oleh ketua KPU Maros Ali Hasan, SH, di ruang rapat, selanjutnya melakukan penandatanganan BB 3 – KWK Surat Pernyataan Pengunduran Diri sebagai Anggota DPRD dalam rangka pemenuhan syarat sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati thn 2015.

Namun pada kegiatan ini tidak dihadiri panwas sebagai Pengawas.

KPU Maros memberi penjelasan Panwas tidak dapat hadir mengingat bertepatan dgn kegiatan bimbingan tehnik (bimtek).

Bahwa Surat Keputusan Pemberhentian yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang palin lambat 60 hari setelah ditetapkan sebagai pasangan calon peserta Bupati / Wakil Bupati Kab. Maros thn 2015.

Berselang beberapa waktu kemudian, dilakukan rapat pleno tertutup dalam rangka penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Pilkada 2015 yang di pimpin oleh Ketua Kpu Ali Hasan, SH didampingi 4 anggota Komisioner KPU.

Adapun hasil rapat
Semua Paslon lolos dan ditetapakan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros
(Sy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.