Pilkada Selayar: Akhirnya Paslon Aji Sumarno-Abdul Gani dinyatakan lolos oleh KPUD dengan nomor urut 3

oleh -330 views

images(2)Selayar– Rapat pleno pengumuman hasil Sengketa Pilkada paslon Aji Sumarno dan Abdul Gani yang dirangkaian dengan penetapan nomor urut paslon pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Selayar yg diselenggarakan oleh KPUD, Sabtu (29/8/2015), menyatakan pasangan ini lolos maju pada pilkada.

Rapat dibuka oleh Hasiruddin (Ketua KPUD ) dan dihadiri antara lain Muh. Iqbal Latif (Ketua KPU Prov. Sulsel), Faisal Amir (Komisioner KPU Prov. Sulsel), Misnah (Komisioner KPU Prov. Sulsel), Darwis (Komisioner KPUD Selayar), Nastuti (Komisioner KPUD Selayar), Karyadin (Komisioner KPUD Selayar), Masmulyadi (Komisioner KPUD Selayar), Syahrir Wahab (Bupati Kepulauan Selayar), AKBP. Said Anna Fausa (Kapolres Kepulauan Selayar), Arifin Dg. Marola (Ketua DPRD Kepulauan Selayar) dan Paslon Aji Sumarno dan Abd. Gani bersama kl. 30 orang tim pemenangan.

Hasanuddin dalam sambutannya, membacakan hasil rapat pleno tertutup No.88/BA/VIII/2015 yang menetapkan pasangan Aji Sumarno dan Abdul Gani sebagai paslon Bupati dan awakil Bupati 2015 – 2020 dgn nomor urut 3.

Sementara dalam orasinuya, Cabup Aji Sumarno menyatakan, penetapan sebagai dirinya senagai paslon dan pemberian nomor urut 3, sebagai ujud yrtima kasih pada Tuhan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Selayar. meskipun nomor urut terakhir, kami paslon tetap optimis,” jelas Aji Sumarno membakar semangat pendukungnya. (Sy).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.