Pilkada Toraja dan Torut Dinilai Rawan Rusuh

oleh -235 views

images(1)Makassar– Ketua Forum Pemerhati Pembangunan Tana Toraja, Jery Wawan meminta kepada Ketua KPU Sulsell dan ketua BAWASLU Sulsel untuk Memantau pelaksanaan polkada Tana Toraja dan Toraja Utara (Torut), karena itu Rawan Rusuh politik.

“Jangan sampai ada Pembiaran diakukan oleh ilnum KPU daerah itu sehingga terjadi pembakaran kantor KPU seperti kejadian pilkada lalu,” jelas Jery, dalam relesnya yang diterima media ini, Sabtu (19/9).

Karena itu ia menganggap bahwa ada yang harus dikoreksi dan perhatikan oleh Ketua KPU Tana Toraja dan Torut harus Bersikap koperatif dan bersifat objektif dalam melakukan Penyelengara pemilu.

“Demikian Bawaslu sebagai penerima pelanggaran pemilu jangan sampai ada salah satu oknum Calon Bupati atau Partai Penguasa melakukan Interpensi kepada KPU dan Bawaslu,” tambahnya.

Jery juga mengingatkan perkembangan politik pemiluh kada sementara berjalan yang akan di laksanakan pada bulan Desember 2015-2016 harus Berjalan Dengan Damai dan Tentram,

“Kami meminta Kepada Ketua Kpu Sulsel dan Ketua Bawaslu Sulsel,mengawal dan memantau KPU Tana Toraja dan KPU Torut dan Bawaslu Tana Toraja,dan Toraja Utara,” pungkas Jery wawan, yang juga mahasiswa Pasca Sarjana UIT. (Rls)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.