Pimpinan DPRD Makassar Akan lapor balik Anggota Terkait SK Parsial

oleh -524 views

IMG_20140808_193209-1-1Makassar– Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Busrah Abdullah akan melapor balik pihak anggota Dewan terkait permasalahan SK Parsial tahun anggaran 2014.

Setelah pihak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kota Makassar Nasran Mone melaporkan pihak pihak Pimpinan DPRD kota makassar ke kejaksaan baru-baru ini.

Jumat (8/8/14) pihak pimpinan DPRD Makassar akan melapor balik terhadap pencemaran nama baik, sebab persoalan SK parsial tahun anggaran perubahan 2014 sudah sesuai dengan aturan permendagri nomor 13 tahun 2006.

Wakil Ketua DPRD Makassar Busrah Abdullah, Msi di ruang kerjanya Jumat (8/8/14), mengaku sesuai dengan perda nomor 4 tahun 2009 tentang pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah terhadap pergeseran anggaran tentunya mendapat persetujuan dengan unsur pimpinan sehingga SK parsial yang dilaporkan itu sesaui dengan aturan dan tidak ada yang dilanggar.

Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar Nelson Marnanse Kamisi menuturkan persoalan sk parsial yang berlarut-larut ini tentunya pihak terlapor di kejaksaan perlu membuktikan kebenarannya sehingga persoalan ini dapat terlaksana secara baik./ Khaeruddin Borahim melaporkan.(RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.