Home / Indotimnews / Pimpinan UMI Silaturrahmi Kapolda Sulsel

Pimpinan UMI Silaturrahmi Kapolda Sulsel

MAKASSAR– Kapolda Sulsel Irjen Pol.Umar Septono menerima kunjungan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia, Kamis (2/8) di ruang tamu Pimpinan Lantai 2 Mapolda Sulsel.

Pimpinan UMI yang hadir Rektor UMI Prof. Dr H Basri Modding SE MSi., Wakil Rektor I Dr. Ir. H. Hanafi Ashad MT, Wakil Rektor II Prof. Dr. H Salim Basalamah SE MSi., Wakil Rektor III Prof. Dr. H Laode Husein SH MH Wakil Rektor V Prof. Dr. Ir. H. Hatta Fattah dan Kepala Humas UMI Nurjannah Abna.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengapresiasi sejumlah kegiatan UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah yang ikut andil dalam menyiapkan sdm bangsa yang siap berkompetisi di era global dengan menjaga komitmen kesalehan spritual dan kesalehan sosial.

” Jadikan UMI menjadi Universitas yang berimplementasi tinggi terhadap syariat Islam, sehingga UMI dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkarakter,” harap kapolda.

Pertemuan yang berlangsung satu jam setengah tersebut, banyak inspirasi spritual yang disampaikan dan harapan kepada UMI dalam melahirkan generasi penerus bangsa yang konsisten mengamalkan ajaran Islam secara kaffah dan memiliki kesalehan sosial.ujarnya

Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding menyampaikan apresiasi dan mengatakan bahwa kunjungan Pimpinan UMI ke Polda Sulsel lebih mempererat silaturrahmi yang terjalin selama ini antara UMI dengan Polda. Berbagai program yang telah dilaksanakan sebagai implementasi kerjasama dua insitusi, tetap akan dilanjutkan.

Alumni fakultas Ekonomi UMI ini juga meminta perkenan Kapolda dapat memberikan dukungan dan kerjasama dengan rencana pelaksanaan Pesantren Kilat sebagai program penyambutan calon mahasiswa baru yang akan berlangsung mulai tgl 26 Agustus 2018 di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin UMI Padanglampe, Pangkep.

Setiap angkatan, calon maba UMI akan mengikuti selama dua hari dan insya Allah pesantren Kilat ini akan berlangsung delapan angkatan. Pada kesempatan tersebut Basri juga meminta perkenan Kapolda Sulsel dapat memberikan pencerahan kepada calon mahasiswa baru UMI. (Humas UMI)

loading...