PKPI Bone target sapuh bersih suara di setiap dapil menuju pemilu 2019

oleh -172 views

IMG_20160623_154343Makassar– Angin segar di kubu DPP PKPI Sulsel di tandai dengar dikeluarkannya SK pengangkatan 15 kabupaten,kota yang di keluarkan oleh ketua DPP PKPI Sulsel,Suzanna Kaharuddin,S.sos.belum lama ini.

PKPI DPK Bone di nahkodai Kasnurda SH,yang biasa di sapa bung yuda dengan kesehariannya sebagai Konsultan Hukum,Saat bertandang ke Redaksi IndotimNews (22/06). Yuda juga mengutarakan program kerja dan target kedepannya

“Tugas awal yang utaman saya akan membenahi internal struktur partai mulai dari tingkat desa sampai tingkat kecamatan untuk verifikasi oleh KPU menjelang pemilu 2019 Dan kami akan menargetkan sapu bersih di setiap dapil mendudukan kader PKPI di dewan,” tuturnya.

Dengan modal sebagai Konsultan dengan keseharian mendampingi masyarakat,dengan jaringan yang ada Yuda optimis bisa membesarkan Partai.

“kami optimis dengan dukungan jaringan yang ada semua itu akan bisa terealisasi dengan semangat dan kerja keras semua pengurus serta dukungan dari DPP PKPI Sulsel “Jelasnya.

Laporan: UCM/Zl

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.