PNS PU Bina Warga di Temukan Tewas di Rumah Kost, Diduga OD

oleh -239 views

images(10)indotimnews– Warga di Jalan. Bonto No.1 Kemacatan Tamalate digegerkan dengan adanya penemuan mayat dirumah kamar kost Semara Pura. Kamar B2, sekitar pukul 19.30 wita Selasa Malam (24/2/2015).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan diatas tempat tidur bernama Hasanuddin Ibrahim ST alias Bang ODI,

Informasi yang dihimpun menyebutkan
Novita sari, (21) yang juga tetangga. Kost korban mengatakan,Sebelumnya pihaknya hanya mendengar bunyi henphone dan saat itu tidak diangkat,pihaknya pun bergurau dan berkata,”Kenapa Bang Odi?” Tanya Novita Sari kepada korban.

“Saat saya bertanya kok Bang Odi tidak bangun-bangun dan disitulah saya bersama tetangga-tetangga kos-kosan kami mengetok pintu kamar Bang Ody lalu kami mengintip lewat kaca jendela dan melihat Bang Odi dalam keadaan meninggal dunia diatas tempat tidur dengan pakaian dalam,”katanya.

Karena masih penasaran dengan situasi keberadaan tetangganya jelas Novita Sari, iapun menyuruh suaminya membuka kaca nako lalu kemudian membuka pintu kamar melalui jendela tersebut.

Berselang beberapa waktu sekitar pukul 20.00 wita pemilik kost bernama Made Marta Ningsih Wedawati melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tamalate.‬

Sekitar pukul 20:20 wita personil Polsek Tamalate tiba di tempat kejadian perkara ( TKP) dan membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara jalan. Mappaodang untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamalate, Komisaris Polisi (Kompol) Sueib Majid yang dikonfirmasi mengatakan, temuan mayat salah seorang PNS PU Bina marga itu kami terima informasi oleh warga yang juga salah seorang saksi.

“Kami sementara menyelidiki kasus tersebut, terkait motif meninggalnya Dodi hingga saat ini belum di ketahui,dan para saksi-saksi kami meminta keterangannya,”katanya.

Di tempat terpisah kepala forensik Polda sulselbar Kompol mauluddin mengatakan,Korban temuan mayat bernama Hasanuddin pegawai Pu ini dari hasil pemeriksaan dokpol bayangkara telah mengalami over dosis (OD) jenis sabu-sabu, sehingga meninggal dunia.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan korban habis menggunakan sabu-sabu hingga over dosis menyebabkan meninggal dunia,”katanya (sak/ctl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.