Polda Sulsel dapat ucapan penghargaan dari Polisi Australia

oleh -242 views

images(1)Makassar, Polda Sulsel mendapat ucapan Penghagaan dari AFP (Australian Federal Police) dalam surat yang tertanggal 20 Agustus 2015  yang ditandatangani oleh Comande Jantje Strauss Manager South East Asia.

Ini bunti isi surat tersebut;

“Kami menyampaikan selamat atas keberhasilan mengungkap kasus perdagangan Sex anak dibawah umur yang diungkap oleh Polisi Republik Indonesia. Seperti yang diberitakan media, bahwa Polda Sulsel telah menahan 2 tersangka dalam kasus tersebut, pengungkapan kasus ini dapat lebih dikembangkang bila saja kasus-kasus seperti ini melibatkan pihak-pihak antar negara”

Dalam surat tersebut AFP juga menyatakan kesediaaannya untuk membantu upaya penyelidikan ini, dengan menyediakan data yang dibutuhkan, Data percakapan Telepon, informasi dari media, juga bantuan analisa secara metodologi onliine pihak-pihak yang telah dipekerjakan dan berkaitan dengan tersangka.

Selanjutnya pada bagian akhir surat menyatakan. “Saya akan senang hati menerima informasi yang berhubungan dengan dunia internasional untuk di identifikasi. Jika anda punya pertanyaan tentang masalah-masalah ini silahkan hubungi

Liason Perking Office On

08111880287

(Sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.