Home / Indotimnews / Polda Sulsel Gelar Bhakti Kesehatan di Gowa

Polda Sulsel Gelar Bhakti Kesehatan di Gowa

GOWA– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun pada 1 Juli 2018 mendatang, Polda Sulsel kembali menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan untuk masyarakat, Senin (14/05/2018) pukul 08.00 Wita.

Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel. tepatnya di Desa Panakukang kali ini menjadi lokasi sasaran bakti kesehatan yang diadakan oleh Polda Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapuddin N, Kabid Dokkes Polda Sulsel KOMBES Pol dr. R. Ardjuno, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi., rombongan tim biddokkes Polda Sulsel, pengurus Bhayangkari Polda Sulsel, dan para tripika serta warga kecamatan Pallangga Gowa.

Adapun bentuk bhakti kesehatan yang digelar Polda Sulsel meliputi pengobatan gratis, sunatan massal, dan donor darah yang juga akan diikuti oleh beberapa personil.

Dalam sambutannya, Kabid Dokkes menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, sebagai wujud peduli Polda Sulsel untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan bagi seluruh pasien yang sudah disunnat.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan bakti kesehatan ini.

“Semoga pelayanan kesehatan dari Polri ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

Laporan Fandi

loading...