Polda Sulsel ultimatum Pelaku Pembunuhan Rafika Hasanuddin segerah menyerahkan diri

oleh -288 views

Indotimnews– Keseriusan pihak kepolisian terkait pembunuhan sadis Rifka Jasanuddin, alumni Mahasiswi Universitas Indonesia Timur (UIT), nampak, sejak mayat perempuan cantik ini ditemukan tewas di rumahnya di Perumahahan Bauty, Kabupaten Gowa, 16 Januari 2016.

Pihak kepolisianpun di Tempak Kejadian Perkara (TKP_, langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rs. Bhayangkara guna dilakukan outopsi.

Polisi yang berkonsntrasi memecahkan kasus siapa pelaku terbunuhnya Riska dengan kondisi leher tergorok, hingga saat ini bekerja makismal melakukan penyelidikan motif pembunuhan tang sebenarnya.

Sementara Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondany ke pada wartawan melalui siaran persnya mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri.

“Saya Ultimatum tersangka yang melakukan pembunuhan terhadap Rafika untuk segera menyerahkan diri ke kepolisian,” ucap Dicky, Selasa (17/1/17(.

Ditekankan, kemanapun tersangka lari, pihak kepolisian akan melkukan pengejaran dan akan menagkap hidup atau mati.

‘Kamipun memuinta ke pada semua pihak untuk tidak mencoba menyembunyikan pelaku karema akan ada sangksi pidana,” pungkas perwira polisi berpangkat tiga bunga ini.

Laporan: Zoel

loading...
loading...