Polda Sulselbar Siapkan Personil Antisipasi Penetapan RUU Pilkada

oleh -226 views

Wamen-Pertahanan-Keamanan-RI-bersama-Kapolda-1-1-1Makassar– Kepolisan Kamis (25/9/14)  akan mengantisipasi Massa demonstrasi terkait Pembahasan RUU di DPR RI.

Undang – undang Pemilihan Kepala Daerah PILKADA yang rencananya akan disyahkan DPR RI  besok Kamis (25/9/14) yang menuai protes kalangan Mahasiswa  termasuk di Makassar  Kepolisian Polda Sulsel akan mengantisipasi massa aksi besok di Makassar menolak Undang – Undang Pilkada.Ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Setiaji kepada wartawan.

Irjen Pol Anton Setiadji mengatakan  Mahasiswa di Makassar tentu memahami bahwa Undang – Undang Pilkada adalah urusan Pusat  namun demikian Mahasiswa  tetap  menyalurkan aspirasinya  yang menolak RUU PILKADA sehingga Kepolisian tetap akan mengawal aksi  tersebut.

Sulsel Irjen Pol Anton Setiadji mengatakan  Mahasiswa di Makassar yang menggelar demonstrasi menolak Undang – Undang PILKADA  sudah  melapor  kepada pihak kepolisian dan Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar siap mengawal aksi Mahasiswa dalam rangka menolak Undang – Undang Pilkada.(Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.