Polisi bakal ungkap pemerkosa AS anak 7 tahun di Jalan Paropo

oleh -430 views

IMG_20160531_235245Makassar– Kasus dugaan pemerkosaan seorang anak berinisial AS (7), di Paropoyang tejadi Senin malam 30 Mei 2016, kini dalam tahap pemeriksaan 4 saksi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Barung Mangera kepada sejumlah awak media mengatakan, Pihak Kepolisian Polrestabes Makassar bersama Polsek Panakkukang masih terus melalukan penyelidikan terkait kasus pemerkosaan yang terjadi di Jalan Paropo Makassar.

“Polrestabes telah memeriksa empat orang saksi oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar,” papa Frans Barung, Selasa sore (31/5).

Dalam pemerksaan tersebut, kata Kabid Humas Polda Sulsel, 3 saksi sudah selesai diperiksa dan sudah diperbolehkan pulang. Sedang satu saksi lainnya, masih ditingkatkan pemeriksaannya.

“Semua saksi yang diperiksa merupakan warga sekitar Tempat kejadian Perkara (TKP),” tambanya.

Sekedar mengingatkan, kasus dugaan pemerkosaan anak kelas 1 di salahsatu sekolah dasar negeri di Makassar ini, walnya ditemukan salahseorang warga sekitar dalam keadaan lemas dan berceceran daran di pahanya di salahsatu rumah kosong di jalan Paropo.

Lapoan: Tejrong

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.