Polisi PP Kota Bima sosialisasikan perpu, ini penjelasannya

oleh -289 views

Indotimnews– Pol PP Kota bima melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan (Perpu) Kepada Masyarakat Kota Bima di Aula Kantor Camat Rasanae Barat Kamis, (24/11).

Adapun jajaran Instansi Pemerintah yang turut hadir dalam kegiatan ini,terdiri dari Bagian Hukum Kota Bima,Lurah,Toga,Toma,Unsur Kepemudaan dan Tak Lupuk Pak Camat Rasanae Barat yang bertindak juga sebagai Pembuka jalannya acara.

Pemaparkan penjelasan Perpu tersebut dimoderatori Kepala Seksi Perundang-undangan, Rusdi S.sos.,M.

“Sosialisasi ini cuma penyebaran informasi terhadap masyarakat tentang Perda yang akan di berlakukan untuk kedepannya,dan masyarakat juga di mohon mengetahui tentang tugas dari Pol PP itu karna Pol PP memiliki tugas menegakan Peraturan Pemerintah,”paparnya.

Untuk kedepannya lanjut Rusdi, Pol PP akan mengantongi Peraturan Daerah tentang pengamanan di tiap-tiap kost di Kota Bima,Perda Penertiban Kos-kosan ini tidak terlepas dari usulan Masyarakat sendiri dan pihaknya akan bekerja sama dengan bagian hukum Kota Bima.

“Harapan Besar juga dari Rusdi Kepala Seksi Perundang-undangan,kegiatan sosialisasi yang kami sampaikan ini bisa diterima oleh Masyarakat sendiri dan bisa di manfaatkan Call Centernya sendiri untuk menyalurkan keluhan serta aspirasi masyarakat kepada Pol PP,” tambah Rusdi.

Dijelaskan, adapun inti sari dari Peraturan Perundang-undangan ini adalah untuk di terapkan kepada Masyarakat secepat mungkin dan tak lupuk dari kalangan Masyarakat juga ikut berpastisipasi membantu untuk kepentingan bersama.

Laporan:A.Israt Bima

loading...
loading...