Home / HUKRIM / Polisi Sisir TKP 5 Korban Penganiayaan di Jln. Baji Pangaseng
Wydhana Febriadi Djaenaf, anak ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN)

Polisi Sisir TKP 5 Korban Penganiayaan di Jln. Baji Pangaseng

MAKASSAR– Peristiwa penganiayaan tiga remaja di atea Jln. Baji Pangaseng, Sabtu dini hari (12/5/18), membuat aparat kepolosian, Polsek Mamajang, melakukan penyisiran terhadap kelompok preman pelaku penganiaya.

Kejadian yang menimpa Wydhana Febriadi Djaenaf, anak ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf Dg Mangka bersama empat rekannya tersebut, sebelumnya telah diberitakan kelompok pelaku diduga kuat premanisme yang kerap melakukan tindakan kriminal.

Menurut Syafriadi, anaknya bersama 5 korban lainnya pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 02.00 Wita, anaknya ersama rekannya tersebut hendak pulang
Ke rumah denha melintas di seputaran Jl. Baji Pangasseng.

“Di area itulan anak saya dan rekannya dicegat dan dianiaya sekelompok oreman yang menggunakan bambu serta senjata tajam,” ucap Ketua JOIN Gowa ini.

Sementara melihat kondisi ke lima korban sangat memperihatinkan, Dhana dengan luka menganga di kepala belakang dan luka memar pada wajahnya.

Syafriadi berharap, se elum banyak korban yang jatuh akibat ulah kelompok kriminalitas itu, pihak Pemerintah Kota Makassar dan pihak Kepolisian Polretabes Makassar harus meningkatkan kontrol dalam bentuk patroli.

Namun, ia menggaku, peristiwa yang menimpa anaknya dan empat rekannya, telah direspon cepat Polsek Mamajang, dengan sigap melakukan penyisiran di area Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja polsek mamajang yang sigap terjun ke TKP melakukan penyisiran dan pelayanan pihak RS Bhayangkara yang semakin baik, penanganan anak saya sangat profesional,” tambah ketua DPD JOIN Kab Gowa ini. (*)

loading...