Polisi tangkap IL, menantu durhaka curi motor martua sendiri

oleh -245 views

Indotimnews– Pihak Kepoilisian, Polsek Sinjai Timur, membekuk pria berinisial IL (23), menantu yang nekat mencuri sepeda motor milik mattuanya sendiri, Jumat (3/2/17).

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, IL (23) yang merupakan menantu korban sebelumnya telah meminjam motor merek Yamaha Vixion warna biru saat mertuanya tidak ada dirumah.

Dengan modus menantu baik yang menginap dirumah martya, iapun memanfaatkan untuk membawa kabur motor yang ada di dalam ruman.

Saat sang martua kembali dari kampungnya, Kabupaten Bulukumba, dikagetkan dengan kondisi kamarnya berantakan. lemari dan beberapa barang yang ada dirumah dalam keadaan berantakan lalu korban mencari BPKB motor miliknya yang disimpan dibawah kasur ternyata sudah tidak ada.

Peristiwa inipun diaporkan ke Polsek Sinjai Timur Jumat 3 Februari 2017. Menerima laporan, puhak kepolisianpun dengan sigap bergegas mencari tersangka.

Kepolisian Sektor Sinjai Timur, Polres Sinjai yang dipimpin Ajun Komisaris Polisi Syukur Rusbianto, S.Pd berhasil membekuk IL menantu tak tau diri itu.

Menurut Kapolres Sinjai, AKBP. Agis Dwi, IL mengakui bahwa benar dirinya telah mengambil BPKB Motor korban saat menginap dirumah tersebut.

” BPKB dan motor dijual ke salah satu maklar di Bulukumba lonosoal ZN dengan harga Rp.9.300.000,” ucap Kapolres Sinjai.

Kini, IL menantu durhaka ini hanya mampu menyesali perbuatannya dan menunggu proses hukum yang akan dinikmatinya di Hoyel Paradeo.

Editor: Zoel

loading...
loading...