Polisi Tangkap Sindikat Curanmor Pakai Taksi

oleh -214 views

20150206_01_14_10Indotimnews.com– Sindikat curanmor yang diciduk oleh Tim gabungan Satuan Resmob Polrestabes Makassar dan Polsek Bontoala di jalan Langraki nomor 43 Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya Makassar , Kamis ( 05/02/2015 ) dini hari . Aksinya lain dari pelaku kebanyakan , pasalnya mereka beraksi menggunakan mobil Taxi saat mencaari korban dan sasarannya .

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel , Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan , sindikat ini menggunakan mobil Taxi saat mencari calon korban atau sasarannya ” Mereka menggunakan mobil Taxi ,saat menemukan sasarannya satu orang pelaku lalu turung dan mengambil motor tersebut ” Kata Kombes Endi Sutendi , Kamis ( 05/02 ) Sore .

Dirinya menambahkan , Kelompok ini bergerak tiga hanya bertiga ,namun saat ini kami sudah mengamankan tiga pelakunya . Sementara rekan mereka sudah masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO ) , mereka masing – masing ( GLN ) , ( WN ) ,
( AD ) , dan ( KRM ) , Kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel , Kombes Pol Endi Sutendi .

Pelaku juga mengakui sudah beberapa kali menjalankan aksinya , seperti di tanggal 3 Februari 2015 melakukan aksinya di wilayah Daya mengambil Sepeda motor jenis Suzuki Satria FU , di jalan Emmy Saelan mengambil sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dan Mio J .

Sedangkan di bulan januari pelaku juga berhasil membawah kabur sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX warna hijau di jalan Adyaksa baru dan dua unit sepeda motor di jalan toddopuli 6 Makassar .

Diberitakan sebelumnya dua orang pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karna berusaha kabur saat petugas melakukan pengembangan untuk menangkap rekannya .

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.