Polisi Tembak Curanmor Hendak Melarikan Diri, 1 Tewas Anak Anggota Polisi dan 1 Terluka

oleh -161 views

IMG_20150110_195815Indotimnews.com– Saat usai menjalankan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua, Rocky (17) dan Bohari (38), hendak melarikan diri, walau dikejar warga dan Uinit Khusus Polres Gowa, Sabtu (10/1/2015) di Gowa, Sulsel.

Kedua pria ini bukannya menyerahkan diri, saat tertangkap malah coba kabur, pihak kepolisianpun melepaskan tembakan dan mengenai pelakui curanmor tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bahwa personil unit khusus Polres Gowa melakukan patroli. Karena hujab, merekapun beristirahayt di salahsatu rumah warga. Saat parkir petugas inipun melihat dua orang mencurigakan (pelaku).

Slahsatunya mengambil sepeda motor Honda Beat milik Brigpol Haeruddin yang diparkir tersebut. Unit Khusus Serse Polres Gowa dan masyarakat setempat melihat kejadiankemudian melkukan pengejaran.

Setelah diminta untuk berhenti sembari diiringi tembakan peringatan, sang curanmor inipun tak menghiraukan dan tetap mengambil langkah seribu.

Personil unit khusus terpaksa mengarahkan tembakan ke salahsatu pelaku untuk dilumpuhkan. Namun petugas harus kehilangan jejak pelaku dan aparat hukum ini terus melakukan pengejaran.

Namun, keesokan harinya, sekitar Pukul 11.30 Wita dikabarkan jika salahsatu pelaku Rocky, anak anggota kepolisian di Polres pelabuhan Makassar, tewas tertembak. Dan hasil visum pelaku yang tewas ini mengalamii luka tembak pada kelopak mata kiri tembus belakang kepala.

Berselang beberapa waktu, di Rs. Bhayangkara rekan pelaku yang tewas Bohari,  dipapah dan terdapat luka tembak pada pinggang kanan tembus perut dan di bagian pantat kiri tembus diatas kemaluan. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.