Home / ADVERTORIAL / Politisi Partai Berkarya ini Puji Program Dialog Hati Pemerintahan Kecamatan Palangga

Politisi Partai Berkarya ini Puji Program Dialog Hati Pemerintahan Kecamatan Palangga

GOWA– Sri Rahayu Natrida, Politisi Partai Berkarya Gowa memuji sejumlah program unggulan Pemerintah Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Menurut Ayu Sapaan Akrabnya Camat sebagai Pucuk penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kecamatan yang mempunyai kewenangan mengawasi semua bentuk penyelenggaraan pemerintahan desa.

“Posisinya sangat penting Terutama untuk mewujudkan peningkatan pelayanan masyarakat diwilayahnya ” tegas Ayu, Jumat (6/7/18).

Sebagai ujung tombak pelayan masyarakat di Kecamatan Pallangga yang jumlah penduduknya terbilang Padat maka menjadi tantangan untuk menjawab problema masalah yang kompleks diwilayahnya.

Karena itu menurut Ayu, Program Dialog Hati merupakan contoh bentuk kepedulian pemerintah sebagai pelayan yang selalu dekat dan menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya. Fungsi sebagai pelayan tidaklah diadakan untuk melayani dirinya sendiri.

“Masyarakat saat ini semakin berani untuk mengajukan tuntutan keinginan dan aspirasi kepada pemerintah. Masyarakat semakin kritis untuk melakukan kontrol terhadap apa yang dilakukan pemerintah. Dalam kondisi ini maka pelayan harus menyapa dan menjawab keluh kesah dan keinginan hati masyarakatnya,” tegasnya.

Program Dialog Hati yang merupakan ide dan buah Pikiran yang di gagas Camat Pallangga, Indra Wahyudi Yusuf, lanjut Ayu, patut dijadikan contoh untuk dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kabupaten Gowa dan menjadi penopang , mempererat hubungan emosional agar pemerintah dan Rakyat terus Bersinergi dalam melaksanakan pembangunan Desa di daerahnya. (*)

loading...