Polres Bantaeng tindak Lanjuti dugaan Mark up RS Makkatutu.

oleh -298 views

IMG_20150821_141344Bantaeng– Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bantaeng memastikan akan menindaklanjuti laporan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) mengenai dugaan korupsi di pembangunan mega proyek Rumah Sakit Umum Prof. DR. Makkatutu.

Tindak lanjut tersebut sesuai hasil rapat koordinasi (rakor) Polda yang mengrekomendasikan agar segera di tindak lajuti kasus dugaan murk ap tersebut.

Dikatakan Bripka Syamsuddin Paur Humas Polres Bantaeng bahwa ada beberapa hasil rakor di Polda terkait beberapa kasus korupsi di Bantaeng yang harus di tindak lanjut.

“Salah satu kasus dugaan kasus korupsi Pembangunan RS yang kami akan tindak lanjut sesuai laporan LSM LAKI,” ujarnya.

Di dalam surat laporan LSM ini, dugaan penyelewengan dana yang sudah menghabiskan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sekitar Rp.70 Miliar. namun Rumah Sakit Umum Prof. DR. Makkatutu belum ada tanda penyelesaian.

AKP Muh. Ramli kasat Reakrim membenarkan, jika hasil rakor di polda ada beberapa dugaan kasus korupsi berdasarkan laporan LSM LAKI dengan nomor 20/dpc laki.p 45-btg/k-s/VII/2015. bahwa mega proyek pembangunan terdapat banyak penyimpangan dalam pembangunan mega proyek RS Bantaeng. (Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.