Polres dan Kodim 1415/Selayar jaga komitmen kebersamaan

oleh -302 views

_20150902_010947Selayar– Polres Kepulauan Selayar dan Kodim 1415/Selayar menyatakan tetap berkomitmen untuk tetap menjaga solidaritas dan sinergitas antar institusi.

Terkait dengan peristiwa penembakan di Kabupaten Polman, Sulbar merupakan insiden antara oknum, bukan Insiden antar institusi, sehingga siapa pun yang bersalah harus diproses sesuai aturan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Said Anna Fauza, SIK dalam Pengarahan bersama yang diikuti Personil Kodim 1415 dan Personil Polres Kepulauan Selayar di Halaman Mapolres, Selasa (1/9/2015).

“Kita tetap menjaga persaudaraan TNI – POLRI di Wilkum Polres Kep. Selayar, ini sudah kita jalankan bersama dalam berbagai kegiatan khususnya dalam mengamankan Pemilukada di Kab.  Kep.  Selayar” Tambah Kapolres Kepulauan Selayar

Sebelumnya kepada seluruh personil dan Jajarannya Kapolres memerintahkan agar tetap menjaga ketentraman dan ketertiban di Kepulauan Selayar bersama seluruh komponen aparat yang ada, serta tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak sinergitas Polri dan TNI, serta dalam bertindak tetap rasional dan menjunjung tinggi visi Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat.

Setelah Apel Gabungan Polres Selayar dan Kodim 1415  , melaksanakan patroli bersama keliling kota Benteng untuk memantau dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, hal ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat solidaritas TNI-POLRI.

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Kasat Lantas dan Pasi Ops Kodim 1415, dengan melibatkan personil Gabungan. (Sk)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.