Polres Gowa Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Nur Mualana

oleh -324 views

GOWA– Dibawah pimpinan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, M.Si, Polres Gowa menggelar kegiatan keagamaan yakni Tabligh Akbar Bersama Ustadz Nur Maulana di Mesjid Agung Syech Yusuf Sungguminasa pada Senin (09/04/2018) pukul 09.00 Wita dengan tujuan menjaga aqidah umat dan keutuhan NKRI dalam bingkai islamiah.

“Tabligh Akbar yang kali pertama digelar oleh Polres Gowa ini, menghadirkan penceramah Nasional Ustadz Nur Maulana yang juga berasal dari Kabupaten Gowa dan cukup dikenal dikalangan masyarakat,” terang Kasubbag Humas AKP M.Tambunan.

Mengawali ceramah, ustadz Nur Maulana memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Polres Gowa dalam menjaga aqidah dan keutuhan NKRI serta menangkal bahaya radikalisme dan terorisme dikalangan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kami mengundang Ustadz Nur Maulana sebagai pengisi tausiah di giat Tabligh Akbar ini sebagaimana yang kita ketahui bahwa Beliau cukup dikenal dikalangan masyarakat, oleh karenanya kami berharap masyarakat Kabupaten Gowa dapat mudah menerima pesan yang disampaikan terkait menangkal radikalisme, terorisme hingga menciptakan keutuhan NKRI.” terang AKBP Shinto Silitonga.

Selain personil Polres Gowa dan masyarakat Kabupaten Gowa, turut hadir Forkopimda Gowa yakni Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, SH, MH, Dandim 1409 Gowa, Bpk Letkol Arh Nur Subekhi, M.Si (Han), Ketua DPRD Gowa H. Ansar Zainal Bate, SE, Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa Bpk Susanto, SH, MH, dan Ketua MUI Gowa Bpk. Abu Bakar menyempatkan diri hadir di Giat Tabligh Akbar yang digelar oleh Polres Gowa ini di mesjid agung Syech Yusuf Gowa,

Terlihat suasana kekeluargaan dan keakraban antar Forkopimda saat mendengarkan tausiah yang diberikan oleh Ustadz Nur Maulana.

Sementara ditempat yang sama Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi. mengatakan

“Kami sangat mengapresiasi atas upaya yang tak henti-hentinya dilakukan oleh Polres Gowa guna menjaga silaturahmi dan menjaga keutuhan NKRI.” tutur Dandim 1409 Gowa mewakili Forkopimda Gowa.

Laporan Fandi

loading...
loading...