Polres Kukar Gelar Peningkatan Kemampuan Fungsi Tehnis Reskrim

oleh -149 views

KUKAT– Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara menggelar Pelatihan Peningakatan Kemampuan Fungsi Teknis Reserse Kriminal (Reskrim), di ruang Catur Prasetya Polres Kukar (Kutai Kartanegara), Selasa (28/01/2020).

Kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Kompol Kemis, menghadirkan narasumber Kanit Inafis Sat Reskrim Polres Kutai Kartanegara Aiptu Dian Heri.

“Tujuan digelarnya Latkatpuan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para personel di jajaran Polres Kutai Kartanegara,” jelas Kompol Kemis.

Pelatihan fungsi ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para personel saat berhadapan dengan perkara tindak pidana maupun penemuan mayat. “Sehingga tidak salah bertindak yang dapat berakibat fatal bagi proses selanjutnya,” ucapnya Kompol Kemis.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita, ini juga dihadiri 55 personel peserta yang terdiri dari sat Binmas, Sat Sabhara, Sat Lalu Lintas, Sat Narkoba, Sat Reskrim, dan Sat Intelkam Jajaran Polres Kukar (Kutai Kartanegara). (IS)

loading...
loading...