Polres Luwu Utara Kedatangan Tim Supervisi Bidkeu Polda Sulsel

oleh -233 views

LUWU UTARA– Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Anhar, SE, telah dilaksanakan giat Sosialisasi Anggaran Dan Supervisi dari Tim Supervisi Polda Sul-Sel dalam rangka “Binteknis keuangan.Selasa, (4/02/2020,).

Adapun tim Sosialisasi Anggaran Dan Supervisi yang datang dari Polda Sul-Sel sebanyak 2 Personil dan di pimpin Akbp Amiruddin, SH, MH. sebagai Ketua Tim 1 di dampingi oleh Kompol misi balisa , dalam Sosialisasi Anggaran Dan Supervisi Polda Sul-Sel telah di hadiri oleh Kapolsek, Kasi Keu Polres Luwu Utara, Paur Min, dan Operator polsek jajaran.

Acara pelaksanaan Sosialisasi Anggaran Dan Supervisi Polda Sul-Sel tersebut di buka oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si selanjutnya memberikan sambutan

Kapolres Luwu Utara mengucapkan selamat datang kepada para Tim Sosialisasi Anggaran Dan Supervisi Polda Sul-Sel dan kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi anggaran dan supervisi tersebut agar betul-betul menyimak dan menyerap materi-materi yang diberikan oleh Tim Supervisi Polda Sul-Sel agar nantinya bisa dibuat pedoman dalam melaksanakan tugasnya.

Setelah sambutan Kapolres Luwu Utara selesai, selanjutnya diserahkan kepada Tim Sosialisasi Anggaran Dan Supervisi Polda Sul-Sel beserta timnya guna pendalaman materi Supervisi dalam pengelolaan uang Negara yang sesuai dengan prosedur.

Dari hasil pemeriksaan secara umum pengelolaan keuangan negara oleh Polres Luwu Utara telah baik dan sesuai dengan prosedur, walaupun masih ada sedikit koreksi yang perlu diperbaiki(Rahmat Hidayat)

loading...
loading...