Polres Pangkep amankan nelayan pengguna bom ikan

oleh -307 views

imagesPangkep, Petugas patroli Sat Polair Polres Pangkajene dan Kepulauan yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair bersama 5 orang angota mengamankan 1 unit perahu jolloro yang dinahkodai oleh “DB” warga pulau karanrang, Kamis (27/8/2015).

Dari perahu tersebut diamankan 4 peti ikan (30 bakset), compressor dan alat selam serta bom ikan sebanyak 4 botol yang dilempat ke dalam laut saat dilakukan pengejaran.

Penangkapan berawal pada saat petugas patroli Sat Polair Polres Pangkajene dan Kepulauan melaksanakan patroli menuju perairan jangan-jangangang dalam perjlanan pulang di sekitar pulau sama tallu melihat perahu jolloro yang mencurigakan kemudian melakukan pengejaran.

Dari perahu tersebut terlihat orang membuang barang yang diduga bom ikan dan tim patroli tetap melakukan pengejaran sampai perahu joloro berhenti, pada saat petugas naik ke atas perahu jolloro ditemukan ikan dan hasil dari bom sehingga tersangka beserta barang bukti diamankan di kantor sat polair untuk proses lebih lanjut. (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.