Polres Pangkep Serahkan Bantuan Wagub Sulsel untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Tamarupa

oleh -23 views

PANGKEP– Di Fasilitasi Polres Pangkep, bantuan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman diserahkan kepada korban bencana Puting Beliung di Desa Boddie dan desa Tamarupa Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (20/12).

Diketahui, kejadian bencana angin Puting Beliung melanda 2 desa dan Perwira Polres Pangkep Ipda Andi Rusli menginfokan bencana tersebut ke Wagub dan langsung direspon. Wagub pun meminta Polres Pangkep menfasitasi penyerahan bantuan.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K tak menyangka mendapat mandat kemanusian dari pak wagub sehingga meminta kepada AKP Nirwan Kasat Sabhara, Iptu Hasanuddin Kapolsek Mandalle , Ipda Andi Rusli Kanit sebagai Regident serta personil Sat lantas dan Sat Sabhara Polres Pangkep untuk menyerahkan berupa kayu balok, seng dan paku kepada korban bencana angin Puting Beliung.

Bantuan tersebut diterima oleh warga masyarakat korban bencana, kepala desa boddie pak Mustakim, kepala desa Tamarupa Hj. Rosdiana , dan Camat Mandalle H. Fahri, S.Sos

Data yang dihimpun menyebutkan,, angin Puting Beliung yang melanda Kecamatan Mandalle di Desa Boddie mengakibatkan 18 rumah rusak  dan di desa Tamarupa 13 rumah rusak

Amanah penyerahan bantuan pada siang bolong yang matahari bersinar terik namun tak menghalangi para personil polres pangkep untuk menyalurkan bantuan tersebut. (*)