Polres Sinjai bersama Dinkes gelar sunatan massal puluhan anak kurang mampu

oleh -260 views

Indotimnews– Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Kepolisian Resort Sinjai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai melaksanakan Bhakti Kesehatan Khitanan Massal, Selasa (7/2/17).

Sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu ini bertema “Sebagai Wujud Kepedulian Sosial kepada masyarakat kurang mampu”.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakapolres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf, S.Sos., MM didampingi Kepala Bagian Sumber Daya Kompol Amir Yahya, SH., MH dan diikuti puluhan anak kurang mampu dari berbagai kecamatan sekab sinjai.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya, “dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017, kita akan lakukan beberapa agenda kegiatan yang salah satunya kepedulian sosial,” ucap Wakapolres Sinjai.

Kompol Amir Yahya yang juga sebagai ketua pelaksanan menambahkan, kalau pihaknya sudah menyurat ke beberapa kecamatan melalui Polsek untuk mendatangkan warganya yang kurang mampu guna mendapatkan pelayanan khitanan secara gratis yang diadakan Polres Sinjai.

“Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan lancar juga pesertanya cukup banyak”, ucapnya.

Editor: Zoel

loading...
loading...