Polsek Bajeng Gandeng Persit Koramil 06 Bajengg Dan Bhayangkari Bagi Takjil

oleh -527 views

GOWA—Bhayangkari Polsek Bajeng Polres Gowa, bersama Persatuan Istri Tentara (Persit) Koramil 06 Bajeng membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga di pertigaan Jalan poros Galesong Kp Pelita Kelurahan Kalebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Sulsel. Rabu (30/5/2018). Pukul 17.30 wita..

Dalam Pembagian takjil ini, dilakukan menjelang waktu berbuka tersebut sebanyak 250 paket takjil, dan langsung dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi kepada masyarakat menjelang berbuka puasa, Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami selaku polisi untuk lebih dekat kepada masyarakat,” ujar Kapolsek

Labih Lanjut Kapolsek Termuda Di Jajaran Polres Gowa ini menambahkan,
Pembagian takjil itu dibagikan kepada warga dan pengendara sepeda motor, maupun roda empat yang melintas di jalan poros pertigaan galesong-Limbung Kacamatan Bajeng Kabupaten Gowa,

“Ramadhan mengajarkan kita untuk berbagi, mudah-mudahan membawa keberkahan bagi kita semua, syukur-syukur kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan kembali, ”Kata Kapolsek.

Laporan Fandi

loading...
loading...